Monday, November 26, 2012

My Blog

Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara.
Menulis biasa dilakukan pada kertas dengan menggunakan alat-alat seperti pena atau pensil. Pada awal sejarahnya, menulis dilakukan dengan menggunakan gambar, contohnya tulisan hieroglif (hieroglyph) pada zaman Mesir Kuno.
Tulisan dengan aksara muncul sekitar 5000 tahun lalu. Orang-orang Sumeria (Irak saat ini) menciptakan tanda-tanda pada tanah liat. Tanda-tanda tersebut mewakili bunyi, berbeda dengan huruf-huruf hieroglif yang mewakili kata-kata atau benda.
Kegiatan menulis berkembang pesat sejak diciptakannya teknik percetakan, yang menyebabkan orang makin giat menulis karena karya mereka mudah diterbitkan.

Oke berhenti sampai disitu tentang sejarah menulis sebuah tulisan.
Sekedar ingin memperkenalkan tulisan blog saya yang pertama.
Seiring berkembangnya zaman sekarang menulis pun tidak harus dituangkan diatas secarik kertas.
Dengan nge-Blogging kita juga bisa menuliskan segala sesuatu pengalaman atau catatan harian yang menarik untuk dibaca di Blog sendiri.

Hari ini tepatnya, tanggal 26 November 2012 saya memilih meluangkan waktu saya untuk membuat blog dan menuangkan semua inspirasi saya dalam sebuah tulisan yang akan saya masukan kedalam blog pribadi saya.

:

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Jansen Daniel - Blog's Design by Freecss | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger